Senin, 14 Mei 2012

all about Yoon Eun Hye


Yoon Eun Hye


Yoon Eun Hye - Artis Cantik Korea yang satu ini memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1999 sebagai anggota grup K-POP wanita Baby Vox. Namun, dia meninggalkan Grup tersebut pada tahun 2005 dan fokus memperdalam dunia akting.

Peran besar pertamanya didapat saat ia bermain dalam Drama Korea 'Goong Shin Chae-gyung'. Peran inilah yang mendorongnya menjadi bintang. Drama berikutnya setelah Goong adalah sebuah komedi berjudul The Vineyard Man. Dan di Film perdananya, Escaping from Charisma, dia berperan sebagai gadis tangguh bernama Han Su.

Yoon Eun Hye adalah bintang utama dari The 1st Shop of Coffee Prince menggambarkan pemimpin dalam drama. Kritik aktingnya muncul setelah episode pertama ditayangkan, tetapi kemudian berhenti, setelah menampilkan bakatnya drama tersebut. Saat itulah namanya semakin melambung, hingga beberapa perusahaan mengontraknya untuk membintangi produk mereka.

Biodata Yoon Eun Hye (Yoon Eun Hye Profile)

Nama: 윤은혜 / Yoon Eun Hye (Yun Eun Hye)
Nicknames: "JamGgoDae" (stick) / "Pooh"
Profesi: Aktris, penyanyi dan model
Tanggal lahir: 1984-Okt-03
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 168cm
Berat: 48kg
Zodiak: Libra
Golongan darah: O
Keluarga: Adik Laki-Laki
Agent: Kraze Entertainment
Pendidikan: Joong Kyung High School, Kyung Hee Cyber ​​University (gelar Pariwisata Manajemen)
Hobi: Fotografi
Khusus: Menggambar
Twitter : @1003Grace

Karier menyanyi
Yoon Eun-Hye debut sebagai seorang penyanyi, dengan bergabung dalam vokal group "Baby VOX" sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Pada tahun 2005, Baby VOX bubar, kemudian Eun-Hye bersolo karier dan lebih fokus di dunia model dan akting. Eun-Hye juga pernah berduet dengan Mighty Mouth dengan judul lagu Saranghae (I Love You)

Karier akting
Yoon Eun-Hye Mendapat peran utama dalam drama Princess Hour, dan mendapat banyak perhatian, sehingga menaikan popularitas di Korea Selatan hingga manca negara. Kemudian berlanjut dengan drama The Vineyard Man yang lumayan sukses. Drama yang ketiga adalah Coffee Prince, yang juga sangat populer hingga manca negara, sehingga membuat dia menjadi deretan artis papan atas di negeri gingseng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar