Kamis, 08 November 2012

SINOPSIS CRAZY HEART

crazy heart (2009)

film crazy heart ini dibintangi oleh aktor Jeff Bridges (Bad Blake), aktor Tommy Sweet (Colin Farrell), dan artis Jean Craddock (Maggie Gyllenhaal). film ini diproduksi oleh Fox Searchlight Pictures.

lihat crazy heart movie trailer


Kehidupan pribadi Bad Blake (Jeff Bridges) memang tak bisa dibilang indah. Beberapa kali pernikahannya berakhir dengan kegagalan sementara karirnya sebagai musisi country juga membuat pria paruh baya ini lebih banyak menghabiskan waktunya di jalan. Alkohol sudah menjadi teman baik buat Blake dan makin hari kecanduannya pada alkohol makin membuat hidup Blake berantakan.

Di titik nadir inilah kemudian muncul seorang wanita bernama Jean Craddock (Maggie Gyllenhaal). Tak seperti kebanyakan orang yang menganggap Blake sebagai 'kesalahan besar', Jean malah mampu melihat lebih dalam dan tahu bahwa di balik emosi yang tak terkendali ini tersimpan jiwa seorang pria yang lembut. Dengan tekad bulat, Jean kemudian berusaha membantu Blake untuk kembali bangkit.

Blake yang semula sudah putus asa dan tak berminat untuk memperbaiki hidupnya, akhirnya tersadar dan pelan-pelan mulai memperbaiki hidupnya. Sayang masalah yang dihadapi Blake bukan cuma masalah pribadi ini. Di saat yang sama Blake juga menjadi mentor buat seorang penyanyi pendatang baru bernama Tommy Sweet (Colin Farrell). Seiring mulai menanjaknya karir Tommy, Blake pun mulai merasakan kecemburuan karena ia hanya menjadi bayang-bayang di belakang kesuksesan Tommy. (kpl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar