Kamis, 08 November 2012

SINOPSIS SLUMDOG MILLIONAIRE

Slumdog Millionaire (2008)

film slumdog millionaire ini dibintangi oleh dibintangi oleh aktor Dev Patel (Jamal K. Malik), aktor Saurabh Shukla (Sergeant Srinivas) dan aktor Anil Kapoor (Prem Kapur). film ini diproduksi oleh Pathe Pictures International

lihat slumdog millionaire movie trailer


Menceritakan kisah Jamal Malik, yatim piatu berusia 18 tahun dari tempat kumuh di Mumbai, yang hampir memenangkan hadiah 20 juta Rupee dalam acara Who Wants to be a Millionaire versi India.

Jamal lantas ditangkap polisi karena kecurigaan bahwa ia curang. Bagaimana mungkin seorang anak jalanan bisa tahu demikian banyak hingga bisa menjawab berbagai pertanyaan dalam acara kuis yang terkenal tersebut?

Jamal akhirnya menceritakan tentang hidupnya di jalanan, dan berbagai kejadian yang membuatnya bisa menjawab pertanyaan yang sulit dalam acara kuis tersebut.

Tetapi alasan sesungguhnya kenapa Jamal sampai ikut acara kuis tersebut baru akan terjawab setelah Jamal menghadapi pertanyaan penentuan, sebuah klimaks yang menegangkan bagi 60 juta penonton acara kuis tersebut, polisi yang hendak menangkap Jamal, dan juga penonton film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar