Kamis, 08 November 2012

SINOPSIS MY SASSY GIRL

My Sassy Girl (2008)


Film my sassy girl ini dibintangi oleh artis cantik Elisha Cuthbert (Jordan Roark), aktor Jesse Bradford (Charlie Bellow) dan aktor Austin Basis (Leo). film ini diproduksi oleh Gold Circle Films

lihat my sassy girl movie trailer


Charlie Bellow (Jesse Bradford) adalah seorang mahasiswa pemalu yang secara kebetulan menyelamatkan seorang gadis bernama Jordan Roark (Elisha Cuthbert) saat ia sedang dalam perjalanan menggunakan kereta bawah tanah.

Pertemuan singkat ini ternyata membekas cukup dalam di hati Charlie. Tanpa bisa dilawannya, Charlie jatuh cinta pada gadis misterius yang baru dijumpainya ini. Meskipun sadar bahwa mereka bukanlah pasangan yang serasi, namun Charlie nekat juga untuk menyatakan cintanya.

Celakanya, untuk mendapatkan gadis pujaannya ini Charlie harus melalui banyak ujian berat. Jordan Roark bukanlah gadis sederhana yang mudah ditebak.

Film komedi romantis hasil arahan sutradara Yann Samuell ini sebenarnya adalah film remake dari film Korea dengan judul yang sama. Bila aslinya ber-setting Korea, dalam film ini sang sutradara memilih New York sebagai lokasi cerita asmara ini. (kpl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar