Kamis, 08 November 2012

SINOPSIS Waist Deep

Waist Deep (2006)

Film Waist Deep ini dibintangi oleh aktor Tyrese Gibson (O2), artis Meagan Good Meagan Good (coco) dan aktor Larenz Tate (lucky). Film ini diproduksi oleh Rogue Pictures dan Intrepid Pictures.

lihat Waist Deep movie trailer

Di daerah selatan Los Angeles, setelah menjemput putra tercintanya Junior, seorang mantan narapidana, O2 (Tyrese Gibson), berjanji kepada Junior (Henry Hunter Hall) akan selalu berada di sampingnya. Namun janji tersebut berubah ketika mobil mereka dibajak dan Junior diculik.

Tanpa satu petunjuk apapun, O2 harus melacak disemua kawanan jalanannya termasuk Coco (Meagan Good) yang mungkin dapat membantunya dimana keberadaan mobilnya. Namun adik dari O2, Lucky (Larenz Tate), seorang pecandu menemukan keberadaan Junior, kalau ia telah disekap di suatu tempat milik Outlaw Syndicate, bos pengedar narkoba, dan meminta tebusan US$.100,000. Outlaw Syndicate merasa kalau O2 memiliki uang tersebut dari hasil curiannya terdahulu.

Setelah semua terungkap kini tinggal O2 harus berjuang sendiri menyusup ke dalam gangster dan menghiraukan keselamatannya sendiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar