Kamis, 08 November 2012

SINOPSIS MIAMI VICE

Miami Vice (2006)

Sonny Crockett dan Ricardo 'Rico' Tubbs adalah adalah sepasang polisi yang bertugas untuk menegakkan keadilan, dan saat sedang bertugas, keduanya mendadak mendapat panggilan dari sang atasan untuk mengusut kasus yang cukup pelik.

Rupanya semua berkaitan dengan kartel obat bius yang sedang diselidiki FBI, namun entah bagaimana intel yang disusupkan ke dalam organisasi itu ketahuan dan dibunuh. Mau tidak mau, Sonny dan Rico harus menyamar sebagai ahli transportasi yang bertugas memuluskan jalan pengiriman obat-obatan terlarang.

Jalan bagi Sonny dan Rico mulai terbuka ketika keduanya berhasil menjalankan tugas sebagai pengantar barang, dan mulai dituntut untuk membuktikan kesetiaan mereka pada organisasi. Di saat yang sama, Crockett sendiri mulai terlibat hubungan mendalam dengan Isabella yang tak lain adalah salah satu pentolan organisasi yang dimasukinya.

Masalahnya, Isabella adalah kekasih sang bos Montoya. Keadaan semakin pelik karena Sonny dan Rico terlibat semakin dalam, sehingga dedikasi mereka terhadap lencana kepolisian mulai diragukan. Jalan mana yang mereka pilih, tetap menjadi polisi atau berbalik menjadi penjahat yang menawarkan materi tidak sedikit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar