Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Sagitarius(23 November - 20 Desember)


UMUM
Anda sedang merasa penuh semangat dan kreativitas di minggu ini. Namun Anda juga bertanya-tanya pada diri Anda tentang suatu hal yang cukup mengganggu pikiran. Anda tampaknya sedang merasa jenuh dan ingin mencari suatu tantangan baru yang menarik. Asmara ada di puncaknya minggu ini, dan Anda juga akan belajar banyak dari pengalaman di masa lalu yang sangat berguna saat ini.
CINTA
angan menunda apapun yang muncul di benak Anda, baik Anda yang berpasangan maupun single. Intuisi Anda sedang kuat, sehingga ada baiknya Anda mengikutinya. Menjadi diri sendiri sangatlah penting, tetapi bukan berarti pasangan harus menerima kekurangan Anda tanpa Anda berusaha memperbaikinya. Yang terpenting adalah sama-sama memperbaiki diri masing-masing untuk yang terbaik berdua.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda memang terlahir sebagai sosok kreatif yang selalu punya ide fresh dan cemerlang. Jadi apalagi sih yang membuat Anda jadi minder dan ragu pada kemampuan diri sendiri? Tak perlu merasa minder saat berbicara di depan orang banyak, cukup siapkan konsep Anda dan semuanya akan mengalir karena Anda cukup memahami semua konsepnya.
DIET
Cake di depan Anda memang sangat menggiurkan, tetapi bagaimanapun juga Anda harus tetap menjaga kebugaran tubuh. Makan apa saja boleh kok, tetapi ingat batasan porsinya ya.
Nomor Keberuntungan
Angka 6

Warna Keberuntungan
Orange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar