Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Virgo(22 Agustus - 22 September)


UMUM
Seiring dengan hari yang baru, temukan pula semangat baru dengan melakukan hal-hal yang dapat menghibur Anda. Anda butuh lebih dari rasa rileks untuk dapat kembali bersemangat dan menyelesaikan hal-hal yang Anda hadapi. Seseorang mungkin akan mengganggu Anda dengan cara pandangnya yang kerap menyudutkan Anda. Jangan lupa untuk selalu menanggapinya dengan senyum. Anda tak perlu membalasnya dengan sikap keras apalagi kalimat-kalimat yang tajam. Perdebatan sebaiknya dihindari karena malah bisa menimbulkan perselisihan paham.
CINTA
Single: sebuah sinyal datang dari si dia, tetapi tunggu... jangan keburu menyimpulkan bahwa ia memang menyukai Anda. Tak ada salahnya menyambut perhatiannya, tetapi Anda juga masih perlu memperhatikan lagi apa sih maksud si dia. Berpasangan: lebih baik berbicara dari hati ke hati ketimbang hanya menyindir si dia. Tak akan memberikan akhir yang baik apabila Anda hanya memberikan sindiran pedas saja. Toh Anda tak sedang akan menghukumnya kan.
KARIER DAN KEUANGAN
Apabila memang Anda menginginkannya, maka Anda akan dengan mudah mendapatkannya. Syaratnya hanya satu, Anda benar-benar berusaha dan menunjukkan usaha keras Anda. Dengarkan masukan orang lain yang diberikan kepada Anda minggu ini. Apabila memang masukan tersebut terdengar tajam, jangan keburu tersinggung. Pikirkan lagi, apakah memang Anda telah melakukan kesalahan dan bagaimana cara memperbaiki kesalahan tersebut.
DIET
Jika Anda merasa sedang tidak sehat, dan bosan pada menu sehari-hari Anda. Ada baiknya minggu ini Anda bereksplorasi dengan menu masakan Jepang yang kaya akan bahan bahan mentah dan sehat.
Nomor Keberuntungan
Angka 5

Warna Keberuntungan
Orange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar