Rabu, 11 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Capricorn(21 Desember - 19 Januari)


UMUM
Perhatikan sekeliling Anda sejak awal minggu ini, apa yang terjadi mungkin akan sangat berpengaruh besar terhadap diri Anda. Jangan sampai Anda menutup diri dan tak mau tahu akan kejadian di sekeliling. Perhatikan benar-benar saat Anda berbicara melalui text, salah berbicara dapat memicu munculnya pertengkaran yang bisa membuat Anda dan beberapa orang jadi renggang. Ini bukanlah saatnya Anda marah dan menunjukkan sikap kekanak-kanakan. Saat Anda menghadapi masalah, hadapilah sesuai dengan usia Anda saat ini, bersikaplah dewasa dan jangan manja.
CINTA
Anda sangat terfokus pada angan-angan Anda dan masa depan, sehingga Anda jadi kurang memperhatikan seseorang yang ada di depan Anda saat ini. Jangan sampai Anda terbuai pada khayalan semata, sedangkan pada kenyataannya orang di depan Anda lebih pantas mendapat perhatian Anda. Berpasangan: tunjukkan keseriusan Anda dengan perhatian lebih pada pasangan, termasuk kejujuran dan keterbukaan pada setiap hal. Itu akan jauh lebih berharga ketimbang Anda hanya diam dan memanjakannya dengan benda-benda yang disukainya.
KARIER DAN KEUANGAN
Uang memang tak dapat membeli segalanya, namun uang dapat membeli beberapa hal yang dapat membuat Anda bahagia. Hmmm... untuk itu Anda harus lebih cermat dalam mengatur keuangan agar saat Anda membutuhkannya, Anda tak harus merasa bingung. Minggu ini suasana agak tegang karena apa yang Anda lakukan di minggu lalu. Sebaiknya cairkan suasana dengan memulai pembicaraan, Anda harus berani mengawalinya dengan sekedar berbasa-basi.
DIET
Ada baiknya Anda mengurangi makanan berlemak dan menetralisirnya dengan sari jeruk lemon atau jeruk nipis. Tambahkan sedikit gula atau tambahkan di dalam seduhan teh.
Nomor Keberuntungan
Angka 9

Warna Keberuntungan
Ungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar