Rabu, 11 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


UMUM
Jangan khawatir akan penampilan Anda yang tampaknya kurang sempurna minggu ini. Itu semua hanya karena perasaan Anda saja kok. Mood Anda sangat berpengaruh besar pada penampilan, sehingga Anda harus menjaga mood agar selalu tampil prima. Utamakan beberapa hal yang sangat mendesak, tentu Anda tahu kan apa yang dimaksud. Persoalan keluarga tampaknya akan semakin membuat Anda sensi, sehingga Anda lebih baik menghadapinya dengan kepala dingin. Pengalaman baru akan Anda temui di akhir minggu, sedikit aneh sih memang tetapi Anda akan tahu pentingnya.
CINTA
Kesibukan Anda hampir saja membuat Anda jadi kurang hangat memberikan perhatian dalam hal asmara. Adalah ide yang cemerlang untuk move on dari kecemasan Anda, buang semua pikiran yang mengganggu dan membuat Anda jadi ragu-ragu. Sebenarnya Anda punya pesona yang sangat mengagumkan dan mudah mencuri perhatian, sayangnya terkadang Anda terlalu minder dan tidak menyadari kelebihan Anda tersebut.
KARIER DAN KEUANGAN
Awal minggu ini paksa diri Anda untuk lebih produktif dalam segala hal, jangan biarkan diri Anda tertimbun dalam kemalasan hanya karena Anda merasa kurang puas dengan apa yang diberikan perusahaan. Status quo di minggu ini cukup mempengaruhi kinerja Anda. Tetapi Anda bukan sosok yang tak tahu bagaimana menghadapi masalah kok. Anda hanya butuh bersabar dan berani menunjukkan kelebihan Anda.
DIET
Perbanyak asupan air mineral dan buah-buahan atau sayuran yang kaya akan air.
Nomor Keberuntungan
Angka 8

Warna Keberuntungan
Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar