Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Libra(23 September - 22 Oktober)


UMUM
Anda mengalami minggu yang luar biasa kali ini, beberapa hal yang berkaitan dengan emosi dan intelektual akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Pastikan saja Anda tidak mengacaukannya dengan sikap Anda yang acuh tersebut. Sebaiknya Anda lebih siap dalam menghadapi segala hal, siapkan beberapa rencana sekaligus agar saat satu rencana gagal, masih ada rencana lainnya. Jangan pernah malu bertanya akan apa yang muncul di benak Anda. Anda bebas kok mempertanyakan segala sesuatunya.
CINTA
Berhentilah memaksa diri Anda untuk menyukai seseorang yang bahkan tak Anda sukai. Biarkan saja asmara berjalan alami. Tak usah pedulikan pendapat orang tentang kesendirian Anda saat ini, mungkin memang belum ada yang cocok dan nyaman di hati. Berpasangan: sesuatu mengganggu benak Anda di minggu ini dan si dia juga sudah merasakan perubahan sikap Anda lho. Jangan sampai membuat ia jadi menjaga jarak dan merasa tidak nyaman dengan sikap Anda ini. Ungkapkan dan ceritakan saja apa yang ada di dalam benak Anda.
KARIER DAN KEUANGAN

Gunakan kelebihan Anda minggu ini untuk memberikan sumbangan ide cemerlang kepada atasan. Tak perlu takut lagi, karena Anda cukup tahu apa yang Anda hadapi dan Anda percaya bahwa solusi Anda bisa diandalkan. Terkadang memang perlu melangkah ke belakang sedikit untuk dapat menyelesaikan semua hal dengan baik. Lakukan segala hal dengan teliti dan jangan biarkan diri Anda larut dalam rasa malas yang melanda. Keuangan: bonus datang dan pergi di minggu ini.
DIET
Jika Anda merasa sedang tidak sehat, dan bosan pada menu sehari-hari Anda. Ada baiknya minggu ini Anda bereksplorasi dengan menu masakan Jepang yang kaya akan bahan bahan mentah dan sehat.
Nomor Keberuntungan
Angka 5

Warna Keberuntungan
Kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar