Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aries(21 Maret - 20 April)


UMUM
Ketahui kapan Anda harus berhenti. Hanya dengan mengendalikan diri sendiri, maka Anda semua hal akan baik-baik saja. Termasuk mengendalikan emosi Anda yang minggu ini tampaknya akan naik turun. Memang Anda tak ingin membiarkan semuanya berjalan berantakan, tetapi Anda tak bisa bersikap terlalu keras dan cenderung mengatur semua hal sesuai keinginan Anda. Semua orang punya keinginan dan pemikiran yang berbeda pula, sehingga Anda wajib menghormati kemauan dan rencana mereka.
CINTA
Awali minggu ini dengan semangat yang tinggi, sekalipun Anda merasa minggu ini terkesan biasa-biasa saja. Lebih baik Anda tetap berusaha untuk berpikir positif. Sedikit keberanian juga sangat Anda butuhkan agar Anda yang tengah kecewa bisa move on dan tidak terjebak pada masa lalu terus menerus. Buka hati Anda, jika bukan sekarang, kapan Anda akan bergerak maju? Berpasangan: sudah saatnya Anda berpikir tentang arah hubungan Anda, akan dibawa ke manakah hubungan tersebut.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda adalah sosok orang yang selalu siap menaklukkan dunia, Anda tahu bagaimana cara mengatur ini dan itu sehingga orang-orang di sekitar Anda tidak merasa kesulitan dan percaya pada Anda sepenuhnya. Namun, terkadang Anda jadi agak sedikit berlebihan sehingga orang lain jadi merasa terganggu. Pastikan saja Anda tahu batasan diri Anda, kapan harus memulai dan kapan berhenti.
DIET
Jika masalah pencernaan mengganggu Anda, pisang, pepaya dan alpukat dapat menjadi alternatif buah yang baik untuk Anda. Konsumsi dua kali sehari, khusus untuk alpukat jangan ditambahkan gula ya.
Nomor Keberuntungan
Angka 2

Warna Keberuntungan
Biru Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar