Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Taurus(21 April- 20 Mei)


UMUM
Mengapa Anda justru berusaha menghancurkan diri sendiri dengan pikiran-pikiran buruk tersebut? Lebih baik Anda mengubah ide-ide yang ada menjadi hal-hal konkret saja. Tak perlu membiarkan pikiran buruk berkembang di benak Anda. Apabila suasana mulai kaku dan kurang nyaman, selingi dengan humor ringan. Ada untungnya juga kok Anda tidak selalu bersikap serius.
CINTA
Apabila Anda merasa bahwa hubungan asmara Anda penuh tantangan dan cobaan, cobalah untuk mencari suasana rileks dan menyenangkan dengan berada di dekat sahabat-sahabat Anda. Mereka yang selalu dapat memberikan Anda semangat dan mengembalikan kepercayaan diri. Berpasangan: mungkin ada baiknya Anda dan si dia mencari sesuatu yang bisa dilakukan bersama. Ini akan mengembalikan kedekatan Anda dengannya. Jangan malah membiarkan hubungan hambar dan sok cuek karena merasa hubungan baik-baik saja. Tidak, hubungan Anda sedang berada dalam tahap hambar.
KARIER DAN KEUANGAN
Konflik personal muncul di minggu ini, dan Anda tak bisa menghandle hal tersebut sendirian saja. Minta bantuan dari orang lain untuk menjadi penengah yang dapat bersikap lebih netral dan tidak memihak. Saat ini Anda sedang dikendalikan oleh emosi, sehingga Anda jadi mudah marah dan bersikap melawan. Ingatlah bahwa Anda tak bisa selalu menunjukkan sikap keras Anda, sesekali Anda harus melunak untuk menang.
DIET
Antara sayuran dan buah-buahan harus seimbang, hindari terlalu banyak makanan yang mengandung lemak, baik gorengan, cokelat, gula-gula, atau minuman. Konsumsi jus segar yang Anda buat sendiri, tanpa gula tentunya.
Nomor Keberuntungan
Angka 5

Warna Keberuntungan
Coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar