Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Cancer(21 Juni - 20 Juli)


UMUM

Sangatlah sulit bagi Anda untuk menyeimbangkan hati dan pikiran minggu ini, sekalipun Anda berusaha, namun Anda tetap berat pada perasaan Anda. Tentunya hal ini kurang baik bagi Anda, karena terlalu mengikuti emosi justru akan membuat Anda jatuh pada kesalahan yang besar. Apabila minggu ini Anda tak mudah mengendalikan emosi, maka carilah rekan untuk bertukar pikiran. Hanya dengan mengomunikasikan apa yang ada di dalam hati Anda, maka Anda akan dapat berpikir lebih jernih.
CINTA
Single: jangan terus menerus menghindar dan menolak sapaan hangat dari orang yang tengah kagum pada Anda. Berikan ia sebuah kesempatan untuk mengenal Anda lebih dekat, demikian juga Anda. Anda tak bisa menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan dan kata orang saja kan. Berpasangan: lebih baik Anda tidak terburu-buru di minggu ini. Memang sih Anda mulai risih karena perkataan orang lain di sekitar Anda. Namun bukan berarti Anda harus selalu mengikuti keinginan mereka lho.
KARIER DAN KEUANGAN
Beda pendapat adalah hal yang sudah biasa, sehingga Anda tak perlu memasukkannya ke dalam hati seperti itu. Apabila memang Anda punya ide lain, Anda bisa tetap mengungkapkannya. Dalam hubungan profesional, tak ada siapa yang lebih hebat dari siapa, yang terpenting adalah menyatukan visi dan meraih target bersama. Minggu ini ada potensi Anda menjadi mudah lupa, apabila demikian pastikan Anda punya reminder dan selalu mengecek kembali barang-barang atau pekerjaan Anda.
DIET
Minggu ini hindari mengonsumsi belimbing, melon, selada air, kangkung dan kemangi. Perbanyak makan daging merah, jus bit, dan susu. Jika Anda alergi akan susu sapi, bisa digantikan dengan susu kedelai.

Nomor Keberuntungan
Angka 5

Warna Keberuntungan
Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar