Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Gemini(21 Mei - 20 Juni)


UMUM

Anda bahkan jauh lebih bersemangat di minggu ini, muncul dengan ide-ide cemerlang yang membuat orang lain semakin kagum pada diri Anda. Selalu pastikan Anda hadir juga untuk orang di sekeliling Anda. Berusahalah tetap menjaga komunikasi baik dengan mereka. Jangan tunggu hingga akhir minggu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.
CINTA
Kemampuan Anda dalam melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang sangatlah membantu. Namun Anda juga tak bisa hanya menyimpannya dalam pikiran Anda saja. Dibutuhkan lebih dari pemikiran, melainkan tindakan agar Anda dapat memiliki hubungan asmara yang menyenangkan. Anda yang tengah dekat dengan seseorang minggu ini sebaiknya lebih banyak mendengarkan. Apabila Anda yakin ini adalah cinta, maka Anda harus bisa mengikuti ritme si dia..
KARIER DAN KEUANGAN
Jangan hanya menyimpan ide-ide di dalam benak Anda, temukan cara untuk menyalurkannya. Baiknya Anda menjaga komunikasi dengan rekan kerja di minggu ini, kesalahpahaman dapat menyebabkan hubungan Anda kurang baik. Perhatikan detail yang terjadi sepanjang minggu, Anda akan menemukan jawaban dari masalah yang Anda hadapi apabila Anda cukup memperhatikan setiap kejadian. Tak perlu merasa bersalah apabila memang Anda punya argumen yang berbeda dengan orang lain, selama Anda tidak berusaha memaksakan kehendak, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan. Keuangan: Lebih bijak dalam mengatur pengeluaran
DIET

Pastikan tenggorokan Anda sedang dalam kondisi fit sebelum mengonsumsi sesuatu yang sangat pedas atau berbumbu.
Nomor Keberuntungan
Angka 9

Warna Keberuntungan
Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar