Selasa, 10 Januari 2012

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Pisces(19 Februari - 20 Maret)


UMUM
Baiknya Anda bersikap lebih waspada di minggu ini, beberapa problem bisa saja datang tanpa Anda duga sebelumnya. Untuk itu perhatikan baik-baik perkataan Anda, jangan sampai terpancing oleh perbincangan yang menyudutkan orang lain. Tak selamanya Anda harus mempercayai 100% orang lain, bisa jadi orang yang menurut Anda baik ternyata menyimpan banyak hal buruk tentang Anda. Coba dengarkan pendapat dari orang-orang yang lebih bijak dan lebih tua dari Anda. Bisa jadi masukan dari mereka berarti bagi masa depan.
CINTA
Hati-hati dengan cara Anda mengatasi stress dalam hal lainnya, karena bisa jadi Anda malah menjadikan soal asmara sebagai pelampiasan Anda. Mengalah saja belum tentu cukup apabila kemudian Anda menunjukkan sikap tak acuh pada pasangan. Apabila memang ia bersikap terlalu egois pada Anda, cobalah mengerti apa yang sedang ia inginkan.
KARIER DAN KEUANGAN
Dan Anda wajib berhati-hati terhadap rekan kerja yang tiba-tiba mendekati dan mengagumi Anda. Terkadang memang sikap waspada itu sangat penting. Berharap terlalu berlebihan akan menarik Anda pada situasi di mana Anda justru mudah kecewa. Siapkan saja rencana cadangan yang akan membantu Anda agar lebih siap saat menghadapi sesuatu yang di luar dugaan.
DIET
Minggu ini hindari kol, kangkung, dan selada. Coba tingkatkan asupan protein dan kalsium Anda, terutama dari bahan kacang-kacangan dan kedelai, susu, tempe dan tahu.
Nomor Keberuntungan
Angka 7

Warna Keberuntungan
Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar